Rokka no Yuusha BD Episode 1 – 12 Batch Subtitle Indonesia

Rokka no Yuusha BD Subtitle Indonesia

Rokka no Yuusha BD Episode 1 – 12 Batch Subtitle Indonesia
Rokka no Yuusha


Sinopsis:
Dahulu, Raja Iblis Maijin hampir menghancurkan dunia namun dikalahkan oleh Rokka no Yuusha (The Braves of the Six Flowers). Tapi umat manusia tak bisa terus menerus berharap didalam kedamaian. Karena suatu saat tak lama lagi, Raja Iblis akan bangkit kembali menghancurkan dunia.
Namun, setiap waktu kebangkitan tersebut mendekat, selalu lahir pahwalan-pahlawan dari penjuru dunia yang akan mewarisi kekuatan dari para pendahulunya untuk menghadapi Raja Iblis Maijin.
Bercerita tentang seorang pria bernama Adlet Mayer, ia mengaku bahwa dirinya merupakan orang terkuat di dunia, dan tak bisa dipungkiri bahwa dirinya juga merupakan salah satu dari Rokka no Yuusha. Dan waktu pun tiba, saat dimana para Rokka no Yuusha yang berasal dari berbagai tempat serta tak mengenal satu sama lainnya akhirnya berkumpul di satu tempat dalam ranka mengadakan pertemuan.
Namun ada yang aneh, seharusnya Rokka no Yuusha (The Braves of the Six Flowers) hanya berjumlah 6 orang, namun kini yang berkumpul disana ternyata berjumlah 7 orang. Para kesatria yang seharusnya saling percaya malah balik mencurigai satu sama lain. Apa yang sebenarnya terjadi dan apa mungkin ada seseorang yang menyamar diantara mereka?

Informasi:
Japanese: 六花の勇者
Judul: Rokka no Yuusha
Type: BD
Episodes: 12
Aired: Jul 5, 2015
Producers: Pony Canyon
Genres: Action, Adventure, Fantasy, Magic, Mystery
Duration: 24 Menit
Studios: Passione
Rating: 7.51
Credit: KentutNeraka

 

Rokka no Yuusha BD Episode 1 – 12 Batch Subtitle Indonesia

 

360p 

 

480p 

 

720p 

Tidak ada komentar untuk "Rokka no Yuusha BD Episode 1 – 12 Batch Subtitle Indonesia"